Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selama Ganjar Patuh Aturan, PDIP Tidak Masalah dengan Aspirasi Relawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 Juni 2022, 13:19 WIB
Selama Ganjar Patuh Aturan, PDIP Tidak Masalah dengan Aspirasi Relawan
Politisi PDIP, Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
rmol news logo Sejumlah “serangan” yang ditujukan relawan pendukung Ganjar Pranowo kepada PDI Perjuangan, khususnya Trimedya Pandjaitan dinilai sebatas penyampaian aspirasi semata.

PDIP kata kadernya, Deddy Yevri Hanteru Sitorus, tidak masalah dengan serangan itu. Terpenting bagi banteng moncong putrih adalah memastikan Ganjar Pranowo tetap patuh, taat, serta disiplin dalam menjalankan aturan partai.  

"Relawan Ganjar masif bagi PDIP satu hal yang positif karena relawan itu berada di luar struktur kepartaian dan sifatnya aspirasi. Sepanjang Ganjar tetap disiplin dan berada dalam garis kepartaian serta fokus pada tugasnya sebagai gubernur, maka inisiatif relawan itu tidak akan menjadi masalah bagi PDIP,” kata Deddy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (12/6).

Di satu sisi, Deddy memastikan Trimedya telah mendapatkan arahan dari para senior di PDIP untuk tidak terjebak dengan isu yang justru memperburuk citra partai. Jangan sampai Trimedya terjebak pada dikotomi partai versus relawan.

"Sebab partai dan relawan itu sama-sama bagian dari demokrasi, tetapi memiliki tugas, fungsi, hak dan kewajiban yang berbeda sesuai UU,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA