Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Ketua DPR Marzuki Alie: Rizal Ramli Mampu Membawa Indonesia Menjadi Demokratis

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/arief-gunawan-5'>ARIEF GUNAWAN</a>
OLEH: ARIEF GUNAWAN
  • Selasa, 16 November 2021, 14:10 WIB
Mantan Ketua DPR Marzuki Alie: Rizal Ramli Mampu Membawa Indonesia Menjadi Demokratis
Ekonom senior DR. Rizal Ramli saat bertemu dengan mantan Ketua DPR RI periode 2009-2014, Marzuki Alie/Net
SIKAP terbuka selalu ditunjukkan oleh tokoh nasional Dr  Rizal Ramli kepada berbagai kalangan. Wawasan dan pergaulannya yang luas dengan berbagai lapisan masyarakat membuatnya selalu membuka diri untuk saling bersilaturrahim.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Termasuk dengan mantan Ketua DPR RI periode 2009-2014, Marzuki Alie.  

Dalam pertemuan kediamannya, di Jakarta, Senin (15/11) kemarin, Rizal Ramli tampak seperti biasa dengan kesederhanaannya. Ekonom senior yang pernah menjadi panelis ahli bidang ekonomi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini selalu menyambut tamu-tamunya dengan hangat.

Pertemuan diisi dengan obrolan mengenai kondisi perekonomian nasional, termasuk persoalan yang sedang dihadapi oleh bangsa saat ini.

Dalam kesempatan itu Rizal Ramli menekankan, Indonesia kini sedang menghadapi cobaan yang sangat berat, bukan hanya berkaitan dengan persoalan ekonomi, tetapi juga masalah demokrasi.

Sebagai mantan pimpinan parlemen Marzuki Alie mengapresasi Dr Rizal Ramli yang menurutnya hingga kini konsisten menegakkan kebenaran dan keadilan buat semua warga bangsa.

Ia menilai Rizal Ramli tokoh yang mampu membawa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik dan demokratis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA