Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Terakhir Febri Diansyah: Publik Rindu OTT Dan Penanganan Kasus Kakap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Oktober 2020, 10:27 WIB
Pesan Terakhir Febri Diansyah: Publik Rindu OTT Dan Penanganan Kasus Kakap
Mantan Jubir KPK, Febri Diansyah/Net
rmol news logo Di hari terakhir bekerja sebagai pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah mengurai sejumlah harapan publik kepada komisi anti rasuah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pesan itu disampaikan langsung di hadapan pimpinan KPK sebagaimana diceritakan mantan Jubir KPK tersebut di akun Twitter-nya @febridiansyah pada Sabtu (17/10).

Febri bercerita, di hari terakhir bekerja pada Jumat (16/10) kemarin, pimpinan KPK mengumpulkan sejumlah pejabat struktural yang ada di kantor KPK. Pada saat itu, Febri mengaku menyampaikan beberapa hal di hadapan mereka.

"Saat itu, saya sampaikan terima kasih atas segala pembelajaran di KPK. Dan saya jelaskan juga faktor yang mempengaruhi reputasi dan kepercayaan publik pada KPK," ujar Febri Diansyah seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (18/10).

Selain itu, Febri juga membeberkan analisis pemberitaan dan media sosial, serta kombinasi review reputasi organisasi yang dilakukan Biro Humas KPK yang memperlihatkan harapan publik kepada KPK.

"Yaitu, KPK menangani kasus korupsi kakap (pelaku high level). OTT yang dirindukan. Pencegahan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, termasuk sektor sumber daya alam. Komunikasi yang utuh tak berjarak (tidak hanya formalitas dan seremonial) pada jejaring antikorupsi," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA